Mendidik adalah kewajiban setiap orang terdidik. Berhenti mengeluh tidaklah cukup. Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Sabtu, 20 November 2010

Foto Narcis Ala Guru Smanida







Hay kawan, ternyata bukan hanya murid aja yang narcis didepan kamera. Ane dapat juga beberapa gambar narcis yang dilakukan oleh para guru SMAN 1 DRAMAGA yang diunggah ke facebook, jadi gak marahkna guru-guru kalau dipasang diblog. Kata orang guru juga manusia jadi mereka juga wajar dong kalau narcis-narcisan dikit. Nieh ada gambarnya.

Gambar ini ane dapet dari temen-temen yang hobby narcis didepan kamera, dari pada ngangur ane manfaatin aja buat ngisi blog sekolah kita. Tapi ma`af ane juga masang foto abi and umi ane (gak apalah biar narcis dikit)

Kawan kita harus agak kreatif nieh, sekarang yang dipake bukan nilai bagus tapi skill. Nah, kita juga harus manfaatin internet untuk mempublikasikan karya kita didunia maya..

Good lucky SMAN 1 DRAMAGA !!

0 komentar:

Posting Komentar