Mendidik adalah kewajiban setiap orang terdidik. Berhenti mengeluh tidaklah cukup. Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Rabu, 26 Oktober 2011

Kunjungan Ke Bogor

Ketika medengar suara parau kekasihku segera hatiku bergejolak untuk bertemu kembali di Bogor, kucoba persiapkan bekal perjalanan malam ini. Sembari menulis entri ini aku siapkan baju dan celana seadanya untuk perjalanan 3 hari pergi pulang dari Lampung ke Bogor.

Toh aku juga sudah kangen dengan teman-teman di sana, sudah hampir 3 bulan tidak kumpul lagi, tapi sampai entri ini di tulis aku belum menghubungi sahabat-sahabatku di Bogor. Semoga di Bogor aku bisa berjumpa dengan temen-temen sekolah terutama kekasih hatiku dan anak-anak SMAN 1 DRAMAGA yang satu perjuanagn maupun adik-adik kelasku terutama yang masih inget dengan saya. :)


Tekat bulat sudah aku lakukan, aku harus berangkat ke Bogor !!!


Aku harus berangkat ke Bogor !!! 


Aku harus berangkat ke Bogor !!! 


Aku harus berangkat ke Bogor !!! 


Aku harus berangkat ke Bogor !!! 


Aku harus berangkat ke Bogor !!! 


Aku harus berangkat ke Bogor !!! 


Aku datang untuk menemui :

  1. Kekasihku (Sri Rahayu)
  2. Temen-temen seperjuangan
  3. Adik kelasku
  4. Mencari buku mata kuliah
Insa Allah, aku akan berangkat dari sini setelah pulang kuliah kira-kira jam 12 siang trus kira-kira sampai Bogor keesoakan harinya jam 12 siang juga.

Semangat untuk menuju bogor lagi :)

Aku pasti bisa :)
Aku kembali :)







                                                                                                           Lampung, 26 Oktober 2011

0 komentar:

Posting Komentar