Mendidik adalah kewajiban setiap orang terdidik. Berhenti mengeluh tidaklah cukup. Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Rabu, 12 Oktober 2011

Semua Tentang Kami

Hay Punten ane update tentang pribadi, bukan tentang smanida, tapi masieh ada dalam lingkup smanida sieh,, oiya. Dulu ane dari pertama kali masuk di smanida masuk di kelas X. 2 wali kelasnya ketika itu Ibu Siti Hamidah (Senyum Mempesona) Sedikit tentang Beliau, beliau adalah tipe guru yang cool :D, beliau juga dekat dengan anak didiknya. samapai-sampai ikut bergembira ria tidak membedakan status guru (namun tetep dengan senyum manisnnya. Ciri khas dari beliau adalah semua pekerjaan selalu dilakukan dengan senyum yang menawan, tapi didalamnya penuh misteri. liat disini kalau kagak percaya..


Alhamdulilah naik ke kelas XI Ipa 2, waktu itu adalah masa paling gila yang pernah ane lakukan. Mulai dari hal yang kecil sampai tindakan yang konyol.
  • Ane udah belajar bolos (Nonton Persikabo)
  • Traveling ke Jakarta
  • Makan nasi liwet dikelas (waktu itu jam pelajaran B. Jepang)
  • Belajar Ilmu Sulap
  • Aktif di Rohis
  • Aktif di Pramuka
  • Aktif juga di Osis
  • de el el (Gak mau sombong nyebutin semua aktifitas ane, xxiixixixixixx)
Banyak kenagan manis di kelas XI Ipa 2, wali kelasnya adalah ibu Kustina.

Dan masa puncaknya ane di asuh oleh Ibu Rohmah Sri Astuti, guru yang suka sekali dengan tantangan. Karakter orangnya adalah sedikit galak dan mudah untuk megeluarkan kata-kata yang tegas untuk memancing daya semangat murid-murid didiknya.

Salah satu yang tidak bisa di lupakan oleh ane adalah beliau termasuk guru yang paling dekat dengan murid-muridnya, bisa dikatan sahabat beda umur jauh sekali :)

Salam dari saya..
Kezoapatis

0 komentar:

Posting Komentar