Mendidik adalah kewajiban setiap orang terdidik. Berhenti mengeluh tidaklah cukup. Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Sabtu, 03 Maret 2012

Tes Golongan Darah

Hai teman,buat teman teman yang belum mendapat kesempatan acara ini insya allah tahun depan akan diadakan lagi
Ini sebenernya acara perdana Esktrakulikuler kita yaitu PMR(Palang Merah Remaja) tujuan dari acara ini sih untuk membantu teman teman kita yang belum mengetahui golongan darah mereka
"Acara ini telah sukses namun bukan berarti kami semua berbangga hati disini,masih banyak kekurangan dari kami dan kami akan terus memperbaiki kekurangan itu,Insya allah ini akan menjadi Program tahunan yang akan di laksanakan PMR dengan sekolah dan beberapa kerja sama organisasi lain"Ujar Panitia Golongan Darah tersebut
selain tanggapan dari panitia ada juga nih tanggapan dari teman teman kita
"awalnya saya sangat takut ketika melihat jarum suntik bahkan saya hampir membatalkan ikut acara,namun semua sirna setelah beberapa rekan saya dan panitia membujuk saya untuk tetap ikut alhasil saya mengikutinya memang saya sedikit merasakan sakit,saya harap ini akan menjadi acara rutin sekolah mengingat golongan darah itu penting"Ujar salah seorang siswa yang mengikuti acara



Nah ternya bukan siswa saja yang ikut namun beberapa guru juga ikut lochh