Mendidik adalah kewajiban setiap orang terdidik. Berhenti mengeluh tidaklah cukup. Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Selasa, 22 November 2011

Tak Mengapa



Tuhan....

aku tau aku gak mungkin bisa dapat'kn dia !
karna aku dan dia jauh berbeda, bahkan hampir tak sama. . .
maka dari itu cegahlah hati ku tuhan...
cegah agar hati qu tak menaruh rasa pada nya !
sebab qu tau dia tak sama-sekali mengharapkan aku !
atau... mungkin dya t'lah dapatkan yang lain ? (selain aku)
dan,,, sama s'kali tak acuh pada diri ku...
qu akui, aku bukanlah orang yang sempurna,,,
karna qu tau kesempurna'an itu hannya milik mu tuhan !
tapi.... 1 harapan qu,,

JANGAN KAU AMBIL DIA DARI PANDANGAN KU,,,
sebab qu tak kand mampu !
karna ku rela tak memiliki nya . . .

asal aku bisa melihat dia bahagya dengan pilihan nya !
qini... ku sadari...... cinta qu bertepuk sebelah tangan...
meski begitu aku tak pernah mennyesal telah mencintai'mue,,
karna mencintaimu adalah INDAH...










By: Vira

0 komentar:

Posting Komentar