Mendidik adalah kewajiban setiap orang terdidik. Berhenti mengeluh tidaklah cukup. Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup.

Sabtu, 10 Desember 2011

Peningkatan Trafik Pengunjung Blog

Peningatan Trafik Pengunjung Blog

Hay, kawan sekedar informasi aja nieh yeh, dulu waktu pertama kali ane buat blog tentang sekolah kita ini antra niat and gak niat. Tapi sekrang ane niatin mau mengapdi sama sekolah yang sudah memberikan bangku pojokan sekolah untuk tempat duduk dan sedikit menyerap ilmu yang diberikan oleh guru-guru yang selalu tekun mengajar anak didiknya sampai bisa.

Tapi beda dengan ane, anak yang memiliki index prestasi kecil, tampang gak menarik, tampilan kucel pokonya semua yang buruk ada di ane semua. Itu kata temen-temen ane di sekolah. Tapi mau gmana lagi ?
Yaudah ane terima dengan lapang dada :)

Tapi itu ane jadiin sebagai cambuk hidup yang selalu mengingatkan ane betapa hidup didunia ini penuh dengan cobaan dan cacian dari orang-orang disekitarmu.

 Nah, peningkatan trafik blog sekolah kita juga penuh cobaan kayak yang ane alami, semoga setealh mentereng blog ini bisa lebih interaktif dengan orang-orang yang ada didunia maya.


"Bahagia adalah milik mereka yg pernah disakiti ,menangis, tapi terus mencoba. Mereka yg mampu menghargai orang2 yg telah menyentuh hidupnya."

0 komentar:

Posting Komentar